Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Rabu, 04 Juli 2018

Pantai Tempat Wisata Andalan Setelah Lebaran



Suasana Pantai (Foto By : Aditya)

CYBER UNAS-
Setelah berpuasa 1 bulan lamanya yang ditunggu-tunggu adalah hari raya idul fitri,tentu saja berkumpul dengan keluarga yang sangat dinantikan.menghabiskan cuti kerja dan libur sekolah dengan berkunjung wisata pantai dengan keluarga,sanaksaudara dan  kerabat .


   Wisata pantai adalah incaran setiap orang untuk mengisi liburan panjangnya. bukan hanya tempat yang menyenangkan untuk bersenang-senang ria dengan keluarga tetapi tiket masuk yang tidak begitu mahal, kalangan mana pun bisa merasakan keindahan laut yang luas dan indah yang menawan.

(Foto By: Aditya)

      Holik yang berusia 40 tahun sedang berlibur kepantai dengan keluarga besarnya "memang pantai tempat sepesial saya setiap tahun dengan keluarga, rasanya kurang mantap bila lebaran tidak merasakan air pantai dan berkumpul keluarga di pantai."


   Tidak hanya pemandangan dan ombak yang dirasakan, namun banyak penjajah maknan dan oleh-oleh untuk dibawa pulang dan menjadikan kenangan.

Jurnalis : Aditya
Editing  : Nadia Ananda Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar