Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Rabu, 04 Juli 2018

Warga Bangka Raya membuat seni dinding

Minggu, 30 juni, 2018 - 14.00 WIB



                                                                                                          (foto:Muhammad Ramadhan)

Jakarta- permukiman kumuh sudah sangat melekat bagi disuatu wilayah di Jakarta.terdapat wilayah padat penduduk jauh dari kesan hijau,bersih,dan nyaman.masyarakat wilayah Bangka Raya tepatnya di gang Karina Jalan bangka 2 RW 001 Jakarta Selatan. Tembok tembok dahulu hanya terlihat biasa kini disulap menjadi lebih hijau, Minggu (30/6)

Ketua RW 1 Bapak Sudaryatmo menyatakan, tembok terlihat biasa bisa kita maanfaatkan lebih baik,dengan cara mengumpulkan dana  swadaya masyarakat, kita berhasil mengubah penampilan gang menjadi berubah drastis.

Pengerjaanya pun dikerjakan secara gotong royong dilakukan semua kalangan. Halasil tidak memerlukan waktu,lama gang pun sudah berhasil kita rubah, ujarnya”

Sudaryatmo menyatakan,Kedepanya kita akan memelihara lingkungan cukup indah,dan terus berusaha menambahkan kesan tersebut,karna kita sudah membuat moto yaitu HIBERDA alias Hijau Bersih Indah dan Nyaman.
Ya jadi lebih menarik mas tadinya tembok biasa saja,setelah di gambar dan penuh warna kini terlihat lebih asri dan indah, ujar Yati (48) warga sekitar.

Jadi seru ada kegiatan gambar gambar tembok,dari pada kita nongkrong-nongkrong doang kan ada yang lebih bermanfaat 'kata Dimas remaja sekitar,” ujarnya.



                                                                                                         editor: Iqbal Rizki, Jurnalis : Muhammad Ramadhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar