Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Rabu, 04 Juli 2018

Di Tinggal Sholat Ied, Rumah Ketua RT Dibobol Maling



Ilustrasi Perampokan


CYBER UNAS, DEPOK - Rumah ketua RT 07/RW 09 Kelurahan Abadi Jaya , Depok, Jawa Barat di Bobol Sekawanan Maling  Pada saat pemilik rumah sedang menjalankan Sholat Ied di Mesjid. Alhasil, satu sepeda motor dan uang 15 juta miliknya di gondol pencuri.
   Aksi pencurian tersebut diketahui  terjadi pada Jumat (15/6/2018) pukul 07.15 WIB. Saat itu sang ketua RT, Amir (50 tahun), usai menjalankan Salat Ied. Ketika pulang, dia terkejut karena Sepeda Motor Honda dan Uang 15 Juta miliknya sudah hilang.
    Ia Menuturkan kondisi dalam rumah sudah berantakan  “Iya, pokoknya saat saya balik dari Mesjid. Pintu rumah saya sudah terbuka lebar. Motor dan uang saya hilang. Kondisi dalam rumah dan kamar sudah amburadul”. Katanya.
     Salah satu tetangga korban, Ningsih (45 tahun), mengatakan saat kejadian itu, dia sempat melihat ada empat orang berpakaian rapih masuk kedalam rumah tersebut. “saya pikir itu tamunya Pak RT soalnya mereka pake baju rapih tapi make Masker agak curiga juga sih tapi saya takut suudzon. tapi ternyata maling masuk kerumah pak RT,” Kata Ningsih.
     Kasus ini sudah di laporkan pada Polsek Depok dan sedang dalam Penyelidikan. Kerugian ditaksir sekitar belasan juta rupiah.



Jurnalis   :  Anita Florensa Siburian
Editor      :  Nadia Ananda Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar