Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Sabtu, 25 November 2023

FEATURE : WAJAH "MEWAH" KANTIN UNAS


 FEATURE : WAJAH "MEWAH" KANTIN UNAS


Tim 2, Jakarta (2/11/23) - Pada siang hari yang cukup terik, terlihat banyak mahasiswa sedang menikmati santapan di kantin. Tempat yang baru dibangun tersebut bukan hanya sekedar tempat makan biasa,  di sana mahasiswa akan merasakan suasana bersih serta kenyamanan dari segi interior dan tata ruangnya berhasil menjadi primadona tersendiri bagi kalangan mahasiswa.


"Kantin Cyber sekarang jauh lebih nyaman dan luas dibanding kantin yang lama, yang lebih enak tuh sekarang jadi ada ACnya jadi bisa makan sambil ngadem ga kepanasan lagi," ujar Jihan Azzahri (21) mahasiswi asal prodi manajemen saat diwawancarai oleh tim jurnalis UNAS, (2/10/2023).

Kantin Cyber juga mendapat banyak perhatian dari mahasiswa sehingga omzet penjualan per bulannya mencapai berkisar 1,5 juta setiap kiosnya.

" Alhamdulilah ya, setelah dibangunnya kantin baru ini banyak mahasiswa yang nongkrong, ngumpul, ngerjain tugas disini, omset kita juga lumayan naik," ujar Nani (48) Pedagang Kantin saat diwawancarai oleh Tim Jurnalis UNAS.

Sementara itu, Nani mengutarakan keluhannya mengenai harga sewa terlampau tinggi hingga mempengaruhi omset perbulannya. 

"Ya begitu mas, sebelumnya sih di kantin lama harga sewanya murah Rp 750 ribu rupiah, sedangkan sekarang meskipun tempatnya bersih tapi harga sewa mahal, omset kita juga menurun," ungkap Nani (48) saat diwawancarai oleh Tim Jurnalis UNAS.

Adanya kantin cyber ini diharapkan dapat menjadi wadah berdiskusi dan silahturahmi bagi seluruh mahasiswa serta warga UNAS dan diharapkan pihak kampus dapat menemukan solusi yang tepat untuk menjawab semua keresahan pedagang.

Redaktur : Adam

Reporter : Iwang, Alif, Yuda

Writer : Yegie dan Vinsen




Tidak ada komentar:

Posting Komentar