Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Kamis, 02 November 2023

Universitas Nasional Menambah Fasilitas dengan Proyek Pembangunan Gedung Baru

Universitas Nasional, Jakarta (02/11/2023)

JAKARTA - Universitas Nasional melakukan peningkatan fasilitas melalui proyek pembangunan yang sedang berlangsung. Pembangunan gedung baru ini diketahui untuk penambahan ruangan kelas untuk pembelajaran mahasiswa. Proyek pembangunan di mulai sejak bulan September 2023 dan targetnya selesai bulan Agustus 2024. 

Proyek pembangunan ini diarahkan langsung oleh pihak Universitas Nasional, setelah sebelumnya pihak kampus sudah berhasil membangun Unas Cyber Library, kini mereka akan membangun gedung baru kembali. Gedung baru yang masih dalam proses pembangunan ini diketahui untuk menambah fasilitas ruangan kelas yang akan terdiri dari lima lantai. Diharapkan penambahan ruang kelas akan memperlancar proses kegiatan pembelajaran mahasiswa.


Diketahui pembangunan gedung baru ini tidak mempengaruhi gedung lama. Hanya ditambah dengan tiang sebagai pondasi pada gedung baru. Sehingga tidak mempengaruhi atau merubah gedung lama.


“Gedung lama mah nggak di rubah, cuman ditambah tiang untuk gedung baru yang nantinya akan ada lima lantai.” Jelas IImnaim selaku Mandor Proyek saat diwawacarai di Universitas Nasional, Kamis (02/11/2023).


Dalam periode yang akan berlangsung selama satu tahun, IImnaim mengatakan bahwa keamanan proyek akan dijaga dengan saling mengingatkan satu sama lain.


“Karena kita bukan ikut PT namun dari pihak UNAS nya langsung, jadi keamanan dari kitanya sendiri, saling mengingatkan saja.” Ujar IImnaim.


Proyek pembangunan gedung baru tersebut menuai banyak tanggapan dari beberapa mahasiswa. Salah satunya dari Mahasiswa Ilmu Komunikasi, berharap agar pembangunan ini cepat selesai dan ruangan kelas bisa mendukung proses pembelajaran.


“Harapannya sih semoga pembangunannya cepet selesai ya, sama semoga kedepannya bisa dipakein eskalator atau lift.” Jelas mahasiswa UNAS.


Redaktur : Meuthia Hamidah Reporter : Nita Laeli Nur Sholina

Tim Redaksi : Nindi Atika, Rahmawati, Salsabila Salwa, Tri Syahanda Ade Lia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar