Berita Terkini

Makanan Halal Semakin Berkembang di Singapura

Singapura, 8 Januari 2024 - Industri makanan halal di Singapura terus mengalami perkembangan pesat, memberikan pilihan yang lebih luas bagi ...

Kamis, 02 November 2023

INTIP PELAKSANAAN MAULID DI MASJID SUTAN TAKDIR ALISJAHBANA

 

Masjid Sutan Takdir Alisjahbana, Jakarta, (2/10/2023)


JAKARTASejumlah kegiatan sudah dilaksanakan di Masjid Sutan Takdir Alisjahbana, salah satunya seperti pelaksanaan kegiatan Maulid yang mengangkat tema ”Increase The Faith by Learn From The Best” yang berlangsung pada tanggal 25 Oktober 2023.

Pengurus DKM Masjid Sutan Takdir Alishbana, Khoirul Rizal, menjelaskan bahwa kegiatan Maulid ini merupakan salah satu acara hari besar yang biasa dilaksanakan di masjid Universitas Nasional (UNAS). Tak hanya itu, Khoirul juga menyebutkan kegiatan lain seperti muharram. 

“Untuk kegiatan biasanya itu seperti acara peringatan hari besar, maulid, muharram dan lain – lain,” ujar Khoirul Rizal, Kamis (2/11/2023). 

Khoirul juga menambahkan bahwa pelaksanaan Maulid ini diisi oleh Ustad Hawaariyyun sebagai pembicara yang merupakan seorang aktivis dakwah dan content creator.

“Acara ini dihadiri oleh Ustad Hawaariyyin,” ujar Khoirul.

Diharapkan kegiatan Maulid ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar masjid khususnya umat Islam, seperti pemahaman terhadap ilmu agama Islam yang lebih dalam.



Kelompok 5 : 
1. Khalda
2. Galuh
3. Dinda 
4. Rima 
5. Ferri 
6. Haidar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar